Selasa, 26 Februari 2013

Ketok Tiga Kali

Apa sih maksud dari Ketok Tiga Kali?

ketoktigakaliPertama-tama, salam kenal dulu yaahh... Sebenarnya aku sudah tau adanya blog sejak dulu. Tapi belum pernah mencoba untuk membuat blog. Baru sekarang melihat semakin banyaknya orang yang punya blog dan jadi pengen juga deh... Hehehee...

Nah sekarang masalah "Ketok Tiga Kali". Nama blog ini juga "ketoktigakali.blogspot.com". Kenapa dipilih nama itu? Sebenarnya aku bingung saat diminta menentukan nama blog. Sudah tulis berbagai macam nama dari yang agak waras sampai yang sudah nama depresi tetap saja nama tidak tersedia.

Akhirnya teringat sama hakim jika keputusan sudah bulat, palu akan di ketok tiga kali. Wkwkwkwkkk... Konyol sih. Tapi aku juga senang berpura-pura mengetok palu tiga kali saat keputusan di kelompok sudah dianggap sah. Jangan salah lo. Aku tidak ada hubungannya sama jurusan hukum. Berminat saja tidak karena ga kuat hafalan. Hahaha....

Jadi, itulah asal muasal nama blog ini. Ohya, sebelumnya lupa perkenalkan diri. Umurku 21 tahun :), terhitung sudah dewasa walaupun secara sifat tidak. Sebelum ini aku kuliah di Yogyakarta tercinta, di kampus U*JY. Di sana aku kuliah jurusan Teknik Informatika. Baru beberapa hari yang lalu kuliahku kuakhiri alias sudah selesai :D. Dan aku kembali ke kampung halaman, Pontianak. Semoga bisa mengisi blog ini dengan segala kenanganku disana(Jogja) n hari-hariku di sini(Ponti) ^ ^

1 komentar: